Bocoran Wallpaper Kualitas Tinggi HTC M8 Versi Kedua Muncul Kembali

Senin, 27 Januari 2014


RANews.TV - Keberadaan smarthphone Android premium terbaru dari HTC tampak semakin menunjukkan arah positif, setelah beberapa bocoran gambar wallpaper yang diduga diperuntukkan bagi HTC M8 muncul ke publik seiring tahun yang ikut berganti. HTC M8 tak lain merupakan kode nama untuk penerus HTC One, yang besar kemungkinan akan menggunakan nama HTC One 2 atau HTC One + pada saat dirilis nanti.

Satu hal yang mungkin sesuai dengan beragam bocoran, baik berupa berita maupun gambar yang selama ini berhubungan dengan HTC M8 tak lain adalah layar pada perangkat yang memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel. Sebuah ukuran resolusi yang tepat untuk menjalankan wallpaper yang dirancang untuk layar Android dengan resolusi berkualitas FHD.

Setelah sebelumnya akun Twitter @evleaks untuk pertama kalinya mentweet gambar yang diklaim merupakan sebuah wallpaper untuk HTC M8 ke ranah publik. Tepat pada Minggu pagi (26/01/14), akun Twitter yang sama melanjutkan aksinya dengan mentweet sebuah gambar yang diduga akan menjadi pilihan kedua untuk wallpaper HTC M8.

Sekali lagi, seperti RANews lansir dari jeruknipis, Senin (27/01/14), HTC mengkombinasikan warna pastel dalam merancang wallpaper untuk HTC M8. Wallpaper tersebut juga terlihat memiliki resolusi 2160 x 1920 piksel, ukuran tersebut diperkuat dengannpengujian dengan Google Docs.

HTC M8 sepertinya akan diresmikan dalam perhelatan MWC bulan depan, dengan kemungkinan akan diluncurkan satu bulan berikutnya.

(gy)



1936 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)