Smartphone HTC Desire Berprosesor Octa-Core Bakal Tampil Penuh Warna

Senin, 27 Januari 2014


RANews.TV - Beberapa waktu lalu beredar sebuah laporan yang menampilkan sebuah foto yang diduga merupakan perangkat HTC terbaru. Di dalam foto yang bocor itu, ponsel ini memiliki desain tipis yang dibalut dengan warna merah diyakini sebagai smartphone mid-range HTC Desire yang akan diluncurkan dalam jangka waktu Maret hingga April 2014.

Seperti dikutip RANews dari jeruknipis, Senin (27/01/14), baru-baru ini kembali beredar penampakan foto-foto terbaru dari HTC desire tersebut. Dalam penampakan foto terbarunya HTC Desire ini tampil dengan penuh warna-warni. 

Smartphone ini akan ditujukan untuk segmen mid-range. Selain itu beredar kabar bahwa smartphone ini akan menggunakan layar 5 inci dengan resolusi 720 piksel yang didukung dengan kamera 8 megapiksel. Di bagian dapur pacu chipset MediaTek CPU octa-core Cortex-A7 akan mendampingi platform Android 4.3 Jelly Bean dengan Sense 5.5.

Smartphone ini kuat dugaan akan hadir dengan beberapa pilihan warna seperti, kuning, orange, merah dan biru. Namun sayangnya pihal HTC belum mengkonfirmasi secara resmi tanggal rilis atau ketersediaan smartphone ini. Namun beredar spekulasi bahwa smartphone tersebut akan dibanderol dengan harga CNY 2.000 atau sekitar Rp 4,03 juta.

(gy)



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)