Daftar Nomor Punggung Pemain Timnas Spanyol

Kamis, 22 Maret 2018


Madrid,RAnews.tv - Tim nasional Spanyol merilis nomor punggung pemain yang akan digunakan pada dua pertandingan uji coba melawan Jerman dan Argentina, pada pekan ini.

Kejutan tercipta setelah Alvaro Morata tidak dipanggil timnas Spanyol untuk melakoni dua laga uji coba tersebut. Performa menurun Alvaro Morata di Chelsea diberitakan menjadi penyebabnya.

Menurut pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, dirinya akan memanggil pemain yang berada dalam kondisi terbaik. Hal ini pun membuat posisi Morata terancam di ajang Piala Dunia 2018.

"Alvaro Morata sering mengalami cedera dan karena itulah dia tidak berada dalam skuat, namun jika dia mampu menyelesaikan musim dengan baik, saya akan memberikannya pilihan," kata Lopetegui.

Ketidakhadiran Alvaro Morata menjadikan nomor punggung tujuh akan dikenakan Saul Niguez. Berikut ini adalah daftar lengkap nomor punggung timnas Spanyol pada dua laga uji coba melawan Jerman dan Argentina.

Nomor punggung

1-David De Gea, 2-Dani Carvajal, 3-Gerard Pique, 4-Nacho, 5-Cesar Azpillicueta, 6-Andres Iniesta, 7-Saul Niguez, 8-Koke, 9-Rodrigo, 10-Thiago, 12-Rodri, 13-Kepa, 14-Lucas Vazquez, 15-Sergio Ramos, 16-Alvaro Odriozola, 17-Iago Aspas, 18-Jordi Alba, 19-Diego Costa, 20-Marco Asensio, 21-David Silva, 22-Isco, 23-Dani Parejo, 24-Marcos Alonso, 25-Pepe Reina



    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)