Kapten Liverpool Anggap Salah Sejajar dengan Suarez

Senin, 19 Maret 2018


Liverpool,RAnews.tv - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menganggap Mohamed Salah dan Luis Suarez sama-sama pemain yang fantastis. Namun, Henderson enggan membandingkan keduanya.

"Mereka berdua pemain yang fantastis dengan cara mereka sendiri dan Anda tidak bisa membandingkannya," ujar Henderson.

"Mereka adalah pemain yang berbeda. Saya tahu mereka mencetak banyak gol dan keduanya bekerja keras ketika tanpa bola, namun sangat sulit untuk melakukan perbandingan itu," lanjutnya.

Salah tampil impresif bersama Liverpool pada musim ini. Winger timnas Mesir tersebut berhasil mendulang 36 gol dan 12 assist dari 41 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama The Reds.

Teranyar, dia sukses mencetak empat gol saat Liverpool menang 5-0 atas Watford pada laga pekan ke-31 Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (18/3/2018). Bukan hanya itu, Salah juga menjadi kreator gol Roberto Firmino pada menit ke-49.

Penampilan apik Mohamed Salah membuatnya disandingkan dengan Luis Suarez. Bomber timnas Uruguay itu merupakan sosok penting saat masih berseragam skuat Si Merah dari 2011 sampai 2014.

Selama tiga setengah musim membela Liverpool, Suarez berhasil mencetak 82 gol dari 133 pertandingan. Dia pun turut membantu The Reds menjuarai Piala Liga Inggris 2011-2012.

"Luis (Suarez) pindah ke Barcelona dan melakukannya dengan sangat baik. Dia adalah pemain fantastis yang dan saya merasa bangga bisa bermain dengannya," papar Henderson.

"Tetapi Mohamed Salah tampil luar biasa musim ini, sungguh luar biasa, dia melakukannya setiap minggu, tanpa kegagalan," kata Henderson.



    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)