Samsung Galaxy S9 Diserbu Pembeli

Senin, 19 Maret 2018


 

PEKANBARU,RAnews.tv - Setelah harus melakukan pembelian secara online selama sepekan dari 27 Februari hingga 5 Maret 2018, akhirnya kini, para penggemar smartphone teranyar milik Samsung yaitu Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus mulai diserbu para pembelinya.

Pantauan, akhir pekan kemarin terlihat puluhan pecinta smartphone pintar itu memadati salah satu Samsung Center di Mal SKA Pekanbaru.

Christopher (28) salah seorang pembeli Samsung Galaxy S9 mengatakan, dirinya sengaja membeli produk teranyar dari Samsung ini, karena melihat desain dan beberapa keunggulan menarik lainnya.

Apalagi, Samsung Galaxy S9 ini memiliki keunggulan tersendiri seperti ukuran layar mencapai 5,8 inci dan 6,2 inci atau aspect ratio 18,5:9, dengan beragam fitur andalan lainnya di antaranya perekaman video super slow motion hingga 960 FPS, AR Avatar yang bisa dibuat berdasarkan wajah pengguna, serta kamera dengan variabel aperture f/1.5 dan f/2.4.

Apalagi, saat melakukan order melalui website di www.GalaxyLaunchPack.com, tak terdapat kendala apapun sehingga saat mengaksesnya terasa lebih mudah.

“Saya memang pengguna setia Samsung. Jadi setiap kali Samsung mengeluarkan seri terbarunya saya juga pasti ingin menjadi salah satu orang pertama di Pekanbaru yang memilikinya,” katanya.

Head Store Samsung Experience Store Mal SKA Indra mengatakan, para pecinta smartphone Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus sudah mulai mendatangi pusat penjualan gadget resmi milik Samsung sejak dari pagi hari. Bahkan, kali ini penjualan Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus dapat menembus hingga 31 unit.

“Benar-benar di luar ekspektasi bisa tembus di angka penjualan 31 unit, apalagi melihat produk teranyar milik Samsung ini diluncurkan tak begitu jauh dengan seri sebelumnya, pengambilan smartphone ini juga tidak sembarangan. Kami memerlukan KTP asli dari si pemesan yang disamakan dengan data saat melakukan pemesanan secara online. Tapi untuk masyarakat Pekanbaru yang ingin memiliki Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus sudah ready di Samsung Experience Store lantai II Mal SKA Pekanbaru,” tutupnya.

 



    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)