Smartphone Terbaru Lenovo S5 Hadir 20 Maret 2018?

Jumat, 09 Maret 2018


Jakarta,RAnews.tv - Lenovo dilaporkan sedang menyiapkan sebuah smartphone terbaru, S5. Seorang eksekutif Lenovo, Chang Cheng, juga telah merilis teaser gambar smartphonetersebut melalui akun Weibo miliknya.

Dilansir GSM Arena, Jumat (9/3/2018), pada teaser itu terdapat keterangan soal tanggal pengumuman smartphone Lenovo S5 yaitu pada 20 Maret 2018. Teaser tersebut juga mengungkap, smartphoneterbaru itu akan berasal dari seri "S" dan mengusung nama "Lenovo S5".

Sayang, tidak banyak informasi yang diketahui soal spesifikasi smartphone tersebut. Lenovo S5 akan hadir dengan baterasi 6.000mAh.

Ini bukan kali pertama bocoran informasi tentang Lenovo S5 beredar di interner. Beberapa bulan lalu, eksekutif Lenovo yang sama dilaporkan juga mengunggah gambar smartphone tersebut di internet.

Berdasarkan bocoran gambar itu, Lenovo S5 memiliki desain melengkung di tiap sudut dan bodi yang dibalut material metal mengilap.

Sejauh ini belum ada informasi lain yang beredar tentang Lenovo S5. Prediksi harga jual dan jadwal peluncurannya di pasar pun belum diketahui.

Selain seri smartphone dengan merek "Lenovo", Lenovo juga memiliki jajaran produk Motorola. Terlepas dari smartphone terbaru S5, Lenovo beberapa waktu lalu menyita perhatian dengan smartphone lawas Moto.

CEO Lenovo, Yang Yuanqing, sempat menuturkan ada kemungkinan perusahaannya merilis model lawas Moto. Salah satu yang menjadi perhatian adalah Motorola Razr.

"Dengan teknologi baru, terutama layar lipat. Saya rasa, kalian akan melihat lebih banyak inovasi yang lebih dari desain smartphonekami. Jadi, berharap saja (Moto Razr) akan dikembangkan dalam waktu dekat," tuturnya.

Rumor mengenai "kebangkitan" Motorola Razr sempat terdengar pada 2016. Saat itu, perusahaan asal Tiongkok tersebut sempat merilis teaser video untuk perangkat yang meluncur pada tahun itu, tapi memiliki desain seperti Razr.

Video tersebut membuat banyak pihat berpikir bahwa Lenovo akan menghadirkan Razr kembali. Namun, nyatanya hingga saat ini belum ada tanda-tanda Lenovo akan mengulang kemballi kesuksesan produk lawas tersebut.

Selain Motorola, "kebangkitan" kembali ponsel Nokia lawas juga kerap mencuri perhatian. Bedanya, HMD Global berhasil membawa kembali ponsel Nokia lawas dengan nuansa modern, salah satunya Nokia 3310.



    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)