2 Target Tottenham Usai Tersingkir dari Liga Champions

Jumat, 09 Maret 2018


London,RAnews.tv - Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengaku kecewa timnya tersingkir dari Liga Champions. Namun, kiper asal Prancis itu menuntut The Lilywhites untuk segera bangkit dan mengejar target di sisa musim ini.

Tottenham tumbang 1-2 di tangan Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wembley, Kamis (08/03/18) dinihari WIB. Tottenham kalah dengan agregat 3-4.

Kekalahan ini pun membuat kubu Tottenham gagal melanjukan ke babak delapan besar Liga Champions 2017/18 dan menghentikan perjalanan The Lilywhites di Eropa. Lloris pun tidak kuasa menahan kekecewaannya.

Meski demikian, ia menuntut timnya segera bangkit dan fokus ke Piala FA. Selain itu, The Lilywhites juga harus finis empat besar di Liga Inggris.

"Aku tahu di sepak bola, Anda hanya termotivasi oleh kemenangan dan itu tak terjadi saat ini. Jadi, ini membuat kami sedikit frustrasi. Penting untuk tetap fokus di Piala FA dan finis empat besar karena ini adalah target kami, kami ingin kembali ke Liga Champions," kata Lloris seperti dilansir Soccerway.

"Kami akan belajar tentang kekecewaan besar ini. Kami tim muda, tapi Juventus terbiasa dengan banyak kemenangan. Mereka terbiasa bermain di Liga Champions dan mereka memiliki pengalaman dalam tahap kompetisi ini," Lloris menambahkan.Di Piala FA, Tottenham sudah berada di perempat final dan akan menghadapi Swansea City. Sementara di Liga Inggris, Tottenham kini berada di posisi empat klasemen dan unggul lima angka atas Chelsea yang berada di bawahnya.



    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)