Mbappe Curhat Soal Pengalamannya Bersama Chelsea

Jumat, 09 Maret 2018


London,RAnews.tv - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, masih mengenang pengalamannya trial di Chelsea. Bagi Mbappe, itu adalah pengalaman berharga.

Jauh sebelum tenar seperti sekarang, Mbappe ternyata sempat menjalani trial bersama Chelsea. Masa percobaan bersama raksasa London tersebut menjadi pengalaman tak terlupakan bagi sang juru gedor.

Ada satu pengalaman paling berkesan buat Mbappe selama berada di Inggris, yakni membantu Chelsea menang besar dalam sebuah pertandingan.

"Aku masih muda saat itu, mungkin 10 atau 11 tahun. Aku pergi ke London dan menghabiskan kurang dari seminggu di sana. Aku berlatih di Chelsea dan kami memainkan pertandingan persahabatan melawan Charlton Athletic. Kami menang 6-0 atau 7-0. Aku bermain di lini depan, tapi aku rasa, aku tidak mencetak gol," kata Mbappe seperti dilansir Soccerway.

"Itu adalah pengalaman pertamaku di luar negeri dan ada kesempatan bagiku untuk melihat seperti apa permainan di Inggris."

Pada awal musim ini, Mbappe merapat ke PSG. Padahal, ia mendapat tawaran yang lebih menggiurkan dari Real Madrid.

"Bagiku rasanya ini seperti saat yang tepat, dan pilihan yang tepat. PSG adalah klub besar dan mereka ingin memenangkan setiap trofi. Aku juga ingin memenangkan setiap trofi, jadi kami merasa memiliki tujuan dan kesempatan untuk berkembang bersama," Mbappe menambahkan.Mbappe sendiri masih berstatus pemain pinjaman dari AS Monaco. PSG harus mengeluarkan 180 juta euro (setara Rp 2,85 triliun) untuk mengubah status sang pemain menjadi permanen pada musim panas 2018.



    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)